MENU TUTUP

Sambut Ramadhan 1444 H, Media Redaksi86 Group Dukung & Sediakan Hadiah Doorprize Bagi Peserta Event Trabas Sinergitas TNI-POLRI dan Aparatur Pemdes Rimba Beringin 

Senin, 13 Maret 2023 | 12:55:48 WIB Dibaca : 952 Kali
Sambut Ramadhan 1444 H, Media Redaksi86 Group Dukung & Sediakan Hadiah Doorprize Bagi Peserta Event Trabas Sinergitas TNI-POLRI dan Aparatur Pemdes Rimba Beringin 

KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Penyelenggaraan event trabas bertema sinergitas TNI-POLRI dan aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan di Desa Rimba Beringin yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah dan komunitas Trail Adventure di Riau berjalan lancar dan sukses, Ahad (12/03/2023) kemarin.

Event yang dibuka langsung oleh Wira Sastra S.STP selaku Camat Tapung Hulu juga dihadiri oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH, Danramil 16/Tapung yang diwakili Danpos Tapung Hulu Peltu Suryadi, Kades Rimba Beringin Etty Ariani didampingi Ketua BPD Sri Wahyuni dan beberapa sponsor utama diantaranya Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Redaksi86 Group yang diwakili oleh Rudi Candra selaku Kepala Biro (Kabiro) Kabupaten Kampar.

Ketua Panitia Event Trabas Sugeng Hariadi yang biasa dipanggil Bombom kepada media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat dan Kapolsek Tapung Hulu, Danramil 16/Tapung, Pemerintah Desa Rimba Beringin.

"Terimakasih juga terutama kepada seluruh sponsor yang telah mendukung terlaksananya Event Trabas dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini," tutur Sugeng Hariadi.

Sugeng Hariadi yang juga merupakan salah satu wartawan media Redaksi86.com pada kesempatan ini tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Pimred dan seluruh keluarga besar media Redaksi86 Group.

"Yang mana pimpinan redaksi media kita telah mendukung dengan memberikan beberapa hadiah doorprize yang sudah dibagikan kepada peserta Trabas yang beruntung hari ini," terang dia.

Ditempat terpisah, Pemimpin Redaksi yang juga merupakan owner media Redaksi86 Group mengatakan bahwa dukungan yang berikan pada Event Trabas tersebut merupakan bukti bahwa Media Redaksi86 merupakan media yang siap berperan apa saja dan dimana saja termasuk memberikan dukungan pada Event Trabas.

"Ini merupakan Sinergitas kita bersama TNI-POLRI dan Aparatur Pemerintah Desa yang diselenggarakan di Desa Rimba Beringin," ucap Nefrizal Pili.

Nefrizal berharap Event seperti ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

"Media Redaksi86 Group siap menjadi salah satu sponsor kegiatan selanjutnya," tutup Direktur Utama PT. Redaksi Lapan Enam Digital yang sekaligus Pimred media online Redaksi86.com dan Tabloid INFO Redaksi86.

Pantauan awak media, Doorprize yang disediakan Media Redaksi86 Group didapatkan oleh peserta trabas dari Desa Rimba Beringin, peserta dari Komunitas BAT Tandun dan lain-lain.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 


 



Berita Terkait +

Grasstrack Motocross Trophy Syafri Yanto Resmi Dimulai

Keren.....6 Atlit Sambo Pelalawan Raih Kemenangan Dievent PP FNI  

Kontingen Karate Inkado Pekanbaru Raih 4 Emas & 3 Perunggu Dikelas Kumite Kejuaraan Karate Terbuka Se-Riau, Piala Dandim 0320/Dumai

Hari Ke-4 PORPROV X Kuansing, Atlit Siak Tempati Posisi 6 dan Boyong 7 Medali Emas 8 Perak 13 Perunggu

Mantap.......! Atlet NPCI Asal Riau Kembali Tambah  Medali Di ASEAN Para Games Solo

Salut...... !!! Atlet NPCI Asal Riau Kembali Sumbang Medali Emas di ASEAN Para Games Solo

Sukses.......! Atlet NPCI Riau Tambah 4 Emas dan 2 Perak Di ASEAN Para Games 2022

Walikota Dumai Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PD KBB Kota Dumai

Bupati dan Ketua Umum KONI Rohul Hadiri Opening Ceremony Porwil Sumatera XI Riau 2023

Polsek Minas & Stakeholder Terkait Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19 Setiap Hari di Kec.Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

2

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

4

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

5

Antisipasi Lakalantas, Personil Unit Lantas Polsek Minas Lakukan Patroli Blue Light Rutin

6

Kemenangan yang Berkah: Refleksi Momentum Syawal pada Prestasi Sepak Bola U-23 Indonesia